Total Tayangan Halaman

Merci de visiter mon blog "orangedu.blogspot.com"

Lukisan Kehidupan,..... ku & mu

Sabtu, 12 Mei 2012

Jangan Panggil Aku Sayang !!!



Bliinggggg,.   (bunyi  chat d fb )  
Ali : Sayang_ sayang_sayaaaang  lagi ap???
Indri : ya ...
Ali : kangeeennnnnnn :*
Indri : hemmmm maafff 
Inilah percakapan selama Iin online dalam Fb. Ali adalah teman SMP dulu yang mungkin tidak salah ingat bahwa dia orangnya humoris, pinter, & friendly. Akulah Indri orang yang menuju masa dewasa di umur 23 tahun, nama Indri aku peroleh selama SMP nama panggilan. Yang sekarang mencoba untuk menyelesaikan gelar Master Manajemen Pendidikan di sebuah Universitas Swasta di Salatiga. Boleh di bilang hubungan kami (Indri & Ali) sangat jauh____sekali hehehe., karena dari dulu tidak pernah 1 satu kelas jadi selama itu hanya sekedar tahu saja. Pertemanan kami dekat karena ada sebuah perkumpulan alumni di jejaring sosial FB. Awalnya dia ingin jadi teman baik maka maksud tersebut aku terima dengan baik. Setelah bertukar nomer HP, hubungan kami bertambah dekat. Akan tetapi lama kelamaan agak renggang karena setiap detik, menit & waktu ada sms dan call dari dia. Dan itu sangat mengganggu aku dalam setiap hal melakukan pekerjaanku, karena dia selalu mengatakan ingin menjadi orang yang terpenting dalam hatiku.
Ali : Sayang,..... aq kangen
Indri : ????
Ali : aku ingin maen ke rumah kamu dan ketemu orang tuamu.
Indri : ????
Ali : iya, aku ingin melamarmu,... kan ku jadikan kau istriku
Indri : apa yang kau punya ???
Ali : aku kerja di  Schlumberger, sekarang aku sudah menjadi karyawan tetap, dengan gaji tiap bulan 6 juta dan dengan gaji lembur total 10,5 juta, dan tinggal di Jakarta.
Indri : wah hebat (muka mayun), tapi aku pengen punya suami yang jadinya 20 juta perbulan!!!
Ali ; iya sayang nanti ya klo dah 5 tahun aku bisa koq
Setiap percapakan kami dia selalu mengawali dan mengakhiri kata “SAYANG”, kata itu membuatku sangat #Riissii. Dan selalu ingin maen ke rumah dan Melamar,.... he said “ Marry Me??..
.
Ha,... pusing tujuh keliling,.. dan untuk itu aku putuskan setiap buka FB dalam keadaan offline, ketika ada call dari hp aku matikan,.. karena kami bukanlah sepasang kekasih yang dengan nyaman dipanggil kata sayang menurut saya. ....kita lebih baik berteman saja,... atau kita berteman dahulu,.... “maaf,  jangan panggil aku sayang “

2 komentar:

  1. cerita ini keren dan bagus karna saya juga mengalami hal yg sama!!!

    BalasHapus
  2. trima kasih atas pendapatnya,... ohhh ya,.. wah pengalaman yang sama ... tp kita harus tetap positif thinking

    BalasHapus

clock